Jumat, 21 Juli 2017

Boneka Amigurumi Beruang dari QQL Craft

Pengrajin lokal dari Bondowoso ini memanglah tidaklah perlu diragukan sekali lagi kekuatannya membuat beragam barang rajutan dengan kwalitas wahid. Bukan sekedar jago membuat boneka rajut atau yang tenar dikatakan sebagai amigurumi, QQL Craft juga apik merajutkan benang kedalam bentuk tas, tempat pensil, hingga buket bunga. Pelaksanaannya juga demikian rapi serta detil hingga kamu pastinya akan tidak kecewa mempunyai beragam product handmade dari pengrajin ini. Seterusnya

Untuk boneka couple handmade, QQL Craft membuat amigurumi dengan ciri-khas beruang yang begitu menggemaskan. Pastinya boneka ini dapat membuat kamu makin sayang pada pasanganmu serta rasa kangenmu dapat sedikit terobati tiap-tiap lihat boneka setinggi 8 cm ini. Karna ukurannya yang kecil, kamu juga semakin lebih gampang membawa boneka handmade ini ke mana-mana. Masalah harga, kamu dapat juga bernapas lega sebab dengan kwalitas yang mumpuni, boneka couple rajut dari QQL Craft ini dapat dipunyai cuma dengan harga Rp 120. 000 sepasang.


Boneka Kertas dari Wooden Mebel Jepara

Sesuai sama nama mereknya, pengrajin lokal asal Jepara ini membuat beragam product kerajinan yang bahan dasarnya tidak jauh-jauh dari kayu. Tetapi uniknya, untuk boneka handmade yang di buat Wooden Mebel Jepara, alih-alih memakai kayu, pengrajin lokal ini lebih pilih membuat boneka kertas yang masih tetap tidak sering didapati di beberapa tempat. Memakai kertas origami yang lewat sistem akhir demikian ketat, boneka kertas ala Wooden demikian memesona karna tahan akhir hingga dapat awet serta tidak gampang rusak. Ukuran tiap-tiap boneka handmade-nya sendiri sekitar satu kepalan tangan orang dewasa.

Beragam boneka kertas di buat oleh Wooden Mebel Jepara, tidak kecuali boneka couple. Spesial untuk boneka untuk beberapa pasangan, pengrajin asal Jepara ini sediakan ciri-khas Doraemon serta sosok pasangan yang romantis dengan harga Rp 25. 000 per boneka. Tidaklah perlu diragukan, boneka couple handmade ini juga akan jadi koleksi favoritmu serta pasangan. Satu sekali lagi keunggulan boneka couple 3D dari Wooden Mebel Jepara yaitu kamu dapat pesan tulisan representatif dengan custom dibagian depannya, umpamanya “I love you” atau semacamnya. Kamu dapat juga pilih warna boneka sesuai sama kesepakatanmu dengan pasangan. Seru, bukan?

Boneka Pengantin Kartun dari Mimiko Gift

Diantara kamu, tentu ada deh yang menyukai banget dengan beragam ciri-khas kartun? Untuk kamu yang mengidolakan tokoh kartun Hello Kitty maupun Little Twin, tidak ada kelirunya bukanlah memiliki boneka couple handmade dengan ciri-khas kegemaranmu itu? Terkecuali dapat jadikan hadiah buat pacar serta pengobat rasa kangen, boneka couple berjenis amigurumi ini dapat juga menaikkan koleksimu.


Yaitu Mimiko Gift asal Surabaya yang membuat beragam boneka handmade dengan ciri-khas pasangan kartun itu. Mematok boneka-boneka couple kepunyaannya dengan kisaran harga Rp 100. 000 setiap pasangnya, kamu tidaklah perlu berfikir ulang untuk mempunyai boneka handmade ini. Ukuran boneka couple ini memanglah kecil, cuma berdimensi 3×3, 5×7 cm ; tetapi ini jadi membuat kamu gampang membawa boneka itu ke mana-mana. Jadinya, kamu sekalipun akan tidak lupa pada pasanganmu serta senantiasa terasa ditemani si pacar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar