Minggu, 23 Juli 2017

Langkah Membersihkan Boneka Pemberian Memakai Baking Soda

Satu diantara alternatif beda untuk membersihkan boneka yaitu memakai baking soda. Membersihkan boneka memakai baking soda adalah Boneka Wisuda Stitch langkah yang bisa diambil untuk bersihkan boneka yang bulunya gampang rontok atau pada boneka yang telah tua. Dengan baking soda, kamu bisa bersihkan bonekamu tanpa ada banyak kotoran bulu boneka. Ingat ya, baking soda, bukanlah soda kue untuk memasak.

Pertama-tama, sediakan kantung kertas atau plastik serta baking soda, lalu masukan boneka kedalam kantung itu serta masukanlah baking soda di dalamnya seperlunya. Tutup rapat kantung yang berisikan boneka itu lantas kocok-kocok supaya baking soda rata ke semua sisi boneka. Diamkan sepanjang 15 menit, lalu bersihkan baking soda yang melekat di boneka lewat cara menepuk-nepuknya dengan tanganmu. Apabila telah, ambilah kain basah serta sekalah semua sisi boneka supaya baking soda betul-betul hilang dari bonekamu.

Sesudah usai dilap dengan kain basah, langkah selanjutnya boneka dikeringkan. Mengeringkan boneka bisa dikerjakan dengan mengangin-anginkannya atau dijemur ditempat yang teduh. Kamu dapat juga memakai mesin pengering yang ditata dalam ukuran angin yang kecil supaya tidaklah terlalu panas serta bulu pada boneka tidak rusak. Sesudah boneka itu kering, kamu bisa menyisir boneka dengan berbulu lebat serta panjang dengan sisir yg tidak rapat serta berbuntut tumpul. Sisirlah boneka dengan perlahan-lahan serta hati-hati supaya bulu boneka tidak rusak atau rontok. 

Paling akhir, yakinkan kalau boneka betul-betul kering untuk hindari bau lembab atau jamur yang bisa mengakibatkan kerusakan bonekamu. Paling akhir semprotkanlah pewangi baju dengan wangi alami pada bonekamu untuk buat boneka tetaplah fresh serta wangi kembali. Nah, sesudah di beri minyak wangi atau pewangi, bonekamu juga siap untuk dipeluk-peluk atau dipajang kembali dalam kondisi bersih.


Nah, demikianlah beberapa cara yang bisa kamu cobalah untuk bersihkan bonekamu supaya kembali bersih dari debu ingin juga kotoran yang lain. Jangan pernah boneka kesayanganmu rusak serta berjamur karna tidak sempat dicuci! Selamat coba.

Langkah Membersihkan Boneka Memakai Steamer 
Ada langkah beda membersihkan boneka dengan memakai alat steamer. Membersihkan dengan steamer memanglah bisa disebutkan lebih aman serta akhirnya juga lebih cepat dibanding dengan membersihkan boneka memakai air, tetapi langkah tersebut cuma pas untuk bersihkan boneka yang tidaklah terlalu kotor, mengingat bersihkan boneka memakai cara ini cuma juga akan bersihkan boneka sisi luar saja.

Tekunilah langkah membersihkan boneka memakai steamer di bawah ini. Pertama-tama, semprotkan cairan pembersih ke semua sisi boneka lantas diamkan sepanjang 3 menit sebelumnya memakai steamer untuk bersihkan semua sisi boneka. Steamer berperan untuk mengisap debu serta mematikan kuman-kuman yang ada pada boneka supaya boneka kembali bersih. Paling akhir, apabila telah usai bersihkan boneka itu, berilah semprotan minyak wangi supaya boneka jadi harum serta tidak apek. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar