Rabu, 19 Juli 2017

Tips Membuat Boneka Ikan Dari Kain Flanel

Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel

Seperti yang di terangkan pada situs membuat boneka ikan dari kain flanel, untuk langkah membuat boneka hewan Boneka Wisuda Perawat dari kain flannel berbentuk ikan ini cukup gampang. Beberapa bahan nya juga cukup gampang untuk diperoleh. Anda dapat memperoleh beberapa bahan untuk membuat boneka dari kain flanel ini di beberapa toko paling dekat. Mengenai beberapa bahan yang kita perlukan diantaranya :

kain flanel
benang
jarum
alur ikan unduh di sini
isolasi
gunting
dakron



3. Boneka Ubah Dari Kain Flanel
Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel

 

Untuk memperoleh boneka ubah dari kain flanel, terlebih dulu anda mesti memastikan serta memperoleh alur yang pas untuk gagasan kerajinan tangan berbentuk boneka dari kain flanel. Langkah membuat boneka dari kain flanel berbentuk ubah ini memanglah susah-susah gampang.

Bahan serta alat yang diperlukan untuk membuat boneka ubah dari kain flanel :
Kain flanel lembut warna orange
Kain flanel lembut warna putih
Kain flanel lembut warna hitam.
Spidol
Pensil
Benang
jarum jahit
gunting
Lem untuk kain
Kapas/daktron
Pita satin


4. Boneka Kotak Dari Kain Flanel
Langkah Membuat Boneka Dari Kain Flanel


Banyak yang bisa kita lakukan untuk melatih kreatifitas kita, satu diantaranya adalah membuat kerajinan tangan boneka mempunyai bahan kain flanel. Apabila anda rajin belajar berkreasi, bukanlah hal yang tidak mungkin anda bisa menghasilkan uang darinya. Dengan beberapa cobalah membuat kerajinan yang mudah dan sederhana seperti membuat boneka dari kain flanel berikut ini, anda tentu dapat juga membuat kreasi yang beda. Ini pastinya begitu berpeluang untuk menghasilkan rupiah. Untuk ketahui langkah membuat boneka dari kain flanel, jadi anda dapat mengacu ke situs di bawah ini.


5. Boneka Muslimah Cantik dari Kain Flanel
Dalam langkah membuat boneka muslimah ini demikian mudah, tidak butuh menggunakan mesin jahit untuk menjahit dan jadikan satu bagian boneka muslimah ini. Bagaimana? Anda masih tetap tertarik untuk memerhatikan langkah membuat boneka orang dari kain flannel?

Langkah Membuat Boneka Orang Muslim/Muslimah dari Kain Flanel ini demikian cocok untuk seorang pemula dalam membuat boneka dari kain flanel. Mengapa sekian? Karena disini kita telah mempersiapkan alur Boneka Orang Muslim/Muslimah berseta langkah dan gambarnya. Jadi anda tinggal ikuti dan kerjakan beberapa langkah sesuai sama langkah kerja yang sudah di buat. Ok simak dulu segera kesini : Langkah Membuat Boneka Orang Muslim/Muslimah dari Kain Flanel.


6. Boneka Kucing Dari Kain Flanel
Kesempatan ini kita juga akan coba langkah membuat boneka kucing dari kain flannel. Kucing yaitu binatang yang lucu serta menggemaskan, hingga lumrah saja bila beberapa orang yang suka pada binatang yang suka berbaur dengan manusia ini.

Nah, setelah itu kita membutuhkan beberapa bahan yang juga akan kita pakai untuk membuat boneka kucing dari kain flannel. Mengenai beberapa bahan yang kita perlukan diantaranya yaitu :
Kain flanel dengan warna yang dikehendaki
Benang untuk menjahit pinggir kain flanel (dapat gunakan benang sulam, atau benang jahit)
Gunting
Alur boneka flanel (dapat dibrowsing di google terdapat beberapa banget alur yang dapat kita gunakan)
Manik-manik hitam untuk buat mata
Lem UHU/Lem tembak

Dakron. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar