Rabu, 31 Mei 2017

Boneka Stitch, Boneka Lucu Dari Luar Angkasa

Boneka Stitch, Boneka Lucu Dari Luar Angkasa
Masihingat dengan tokoh kartun yang lucu Lilo & Stitch? Stitch yang disebut satu diantara dalam tokoh kartun Lilo & Stitch itu, termasuk juga makhluk luar planet yang ditokohkan mempunyai karakter baik. Dahulu film Stitch menceritakan mengenai experimen ilegal dari Dr Jumba pada saat ada di Turo yang disebut satu planet luar angkasa. Setelah itu saat ini bernama Exp. 626. Boneka Wisuda Murah

 Kartun ini populer serta diproduksi di th. 2002 lantas serta cukup memberikan inspirasi beberapa orang hingga banyak produsen boneka yang bikin tokoh kartun Stitch jadi boneka Stitch yang lucu serta unik. Boneka Karakter Stitch Boneka ini memanglah termasuk begitu unik sebab memiliki bentuk yang lain dari biasanya boneka. Bila biasanya boneka memiliki bentuk lucu serta menggemaskan, bentuk boneka karakter stitch ini agak sedikit aneh memanglah, sebab mempunyai bentuk seperti binatang berkaki empat dengan kepala yang semakin besar dibanding dengan tubuhnya, bentuk telinga yang lebar serta matanya yang besar serta tajam. Selain itu, telapak kaki serta tangan boneka tokoh kartun luar angkasa ini seperti telapak kaki kucing maupun anjing. 

Cuma saja, bila boneka anjing serta kucing tidak tampak kukunya, boneka stitch ini malah berniat di buat seperti aslinya dalam film yang mempunyai kuku yang tajam serta panjang. Perihal ini pula yang membedakan boneka ini dengan boneka lain. Karakter ini dapat menaikkan kelucuan boneka yang satu ini. Stitch yang dalam kartun digambarkan berwarna asli biru ini dapat diperkembang dalam varian warna lain, satu diantara warna yang kerap didapati yaitu pink. Tidak cuma itu saja, karna boneka ini dapat diperkembang jadi beragam bentuk kerajinan hingga tampak makin lucu.

 Dari sebagian produsen yang lihat potensi usaha boneka Stitch ini berniat meningkatkan tokoh stitch yang kadang-kadang galak tetapi lucu ini jadi beragam bentuk seperti bantal, guling, gantungan kunci, tas anak stitch, sAndal tidur serta bahkan juga hingga ada yang bikin tokoh stitch sebagai alas tidur seperti kasur yang memiliki ukuran besar, cukup dipakai untuk menyimpan orang dewasa. 



Walau boneka karakter Stitch tidak masuk dalam jejeran 9 boneka termahal didunia seperti Boneka Ghosface, Beanie Baby, Twin Hilda, Original Barbie, Madam Alexander Eloise serta yang lain yang harga nya meraih beberapa puluh milyar, tetaplah saja tokoh Stitch yang lucu serta menggemaskan ini banyak disukai oleh beberapa beberapa orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar